Gugus Tugas (Gustu) Penenganan Percepatan Covid-19 Provinsi Maluku Utara (Malut) menyewa Hotel Sahid Bella di Ternate, untuk dijadikan sebagai posko. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Gugus Tugas (Gustu) Penenganan Percepatan Covid-19 Provinsi Maluku Utara (Malut) menyewa Hotel Sahid Bella di Ternate, untuk dijadikan sebagai posko. Untuk menyewa Hotel Sahid ini, Pemerintah Provinsi Maluku Utara mengeluarkan anggaran sebesar Rp 2,5 miliar.

Selain akan digunakan sebagai posko, hotel dengan kapasitas 195 kamar ini juga akan dijadikan sebagai lokasi karantina bagi dokter dan tenaga medis yang menangani Covid-19.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Rp 2,5 miliar ini digelontorkan, karena pihak manajemen Hotel Sahid Bella meminta pembayaran seluruh operasional hotel termasuk gaji karyawan. Besarannya masih dirincikan pihak menejemen hotel,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku Utara, Samsudin A. Kadir kepada wartawan, saat dihubungi dari Ternate, Sabtu (4/4).

Menurut dia, untuk sementara waktu Hotel Sahid Bella tertutup dan tidak melayani tamu seperti biasanya. Pasalnya, seluruh kamar yang tersedia sudah terpakai untuk kepentingan posko.

“Seluruh fasilitas hotel dengan 195 kamar beserta ballroom, dan seluruh fasilitasnya telah dibooking dan digunakan oleh tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara,” tandas Sekda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…