Kegiatan Bersih-bersih Yang Dilakukan Anak Asrama Putra Donbosco Mindiptana, Boven Digoel Disampingi Babinsa1711-02 (Foto:Ist)

Boven Digoel, TN – Babinsa Ramil 1711-02/MDT, Serda Yusup Wuarlela, bersama generasi muda melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman salah satu rumah warga binaan di Kampung Osso, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Generasi muda yang terlibat adalah anak-anak asrama Putra Donbosco Mindiptana. Mereka ikut gotong royong dalam pembersihan rumput liar maupun sampah non organik.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kerja bakti ini guna mendidik para generasi penerus bangsa agar mengerti dan selalu membiasakan hidup bersih dan membudayakan hidup gotong royong,” jelas Serda Yusuf, Jumat (03/04) dalam rilisnya.

Harapannya, baik di rumah ataupun pada saat menimba ilmu di sekolahan, mereka sudah terbiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal maupun sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Mariana salah satu warga mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan Babinsa dengan mengajarkan hal positif bagi anak muda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Selain peduli akan kebersihan lingkungan mereka juga diajak peduli dengan masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tandas dia.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…