Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, Mrthinus Abrahm Nasarany. Foto ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Papua Barat (PB), mendorong sekaligus mengusung tiga kadernya maju dalam Pilkada 2020 di provinsi Papua Barat.

Tiga kader tersebut adalah ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU), ketua DPC Demokrat kabupaten Kaimana, Fredy Thie dan ketua DPC Demokrat Sorong Selatan, Pieter Konjol.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany (MAN) menyebutkan, ketiga kader tersebut adalah kader-kader terbaik partai Demokrat yang sudah matang dalam dunia perpolitikan dan siap maju dalam kontestasi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak 2020 di provinsi Papua Barat.

“Ada tiga kader terbaik partai Demokrat yang maju dalam kontestasi Pilkada 2020 di provinsi Papua Barat. Tentunya DPD Demokrat Papua Barat akan mendorong dan mendukung sekaligus memenangkan ketiga kader partai tersebut,” ujar bung MAN, Kamis (13/8/2020).

Dikatakan, selain ketiga kader partai Demokrat tersebut, DPD Demokrat Papua Barat juga akan menggerakan mesin partainya untuk memenangkan para kandidat kepala daerah yang diusung partai Demokrat maju dalam Pilkada 2020 di provinsi Papua Barat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Selain ketiga partai Demokrat, kami juga akan menggerakan mesin partai untuk memenangkan kandidat kepala daerah yang kami (partai Demokrat) usung untuk maju dalam Pilkada 2020 di Papua Barat,” jelas mantak ketua KPU kabupaten Sorong dua periode itu.

Dijelaskan, selain sang Petahana bakal calon (Balon) bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati. Balon bupati Kaimana, Fredy Thie dan Balon bupati Sorong Selatan, Pieter Konjol juga diyakini dapat memenamgkan Pilkada di daerahnya masing-masing.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…