TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI- Dinilai gentleman, pucuk pimpinan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2025, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) jilid II diganti.

Berdasarkan surat pengunduran diri mantan ketua tim pemenang PMK2 jilid II, Daniel Asmorom, S.H.,M.H tertanggal 19 Juli 2020 maka dilakukan evaluasi bersama Kandidat dan Tim Pengarah menggelar pertemuan terbatas dan disepakati menggantikan Ketua Tim Pemenangan yang semula dipercayakan pada Bapak Daniel Asmorom, SH. MH yang adalah anggota DPRD Propinsi Papua Barat dari partai Perindo.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Sikap politik yang santun dan berwibawa dari pasangan Pit-Matret Julukan kedua pasangan yang merupakan anak asli dan terlahir dari rahim ibu 7 suku di Teluk Bintuni yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, karena Beliau berdua sangat menghormati hak politik Bapak Daniel sehingga langkah-langkah politis diambil demi kebaikan semua pihak” jelas Sekertaris tim pemenangan PMK2,, Frans Lusianak melalui keterangan persnya yang diterima media ini, Senin (20/7).

Sehingga berdasarkan surat resmi tertanggal 20 Juli 2020 posisi ketua Tim Pemenangan PMK2 Jilid II dijabat Leonardo Freds Asmorom, S.IP, dengan pergantian ini semua Pejuang, Relawan dan Akar rumput PMK2 Jilid II tetap santun untuk menciptakan suasana politik yang damai dan berwibawa.

“Secara struktur kami akan melakukan koordinasi dan evaluasi antara Tim Pemenangan dan Koalisi Partai dalam beberapa waktu kedepan agar semua berjalan sesuai koridor dan merujuk pada etika politik sehingga masyarakat kita di Teluk Bintuni memahami secara terang benderang tentang Politik bahwa menjadi pemimpin public harus siap menerima semua konsekwensi karena tungku, belanga, kamar tidur dan seluruh aktivitas baik pribadi maupun keorganisasiannya akan terbuka secara terang benderang sehingga Pemimpin tersebut dia harus siap menirima kritik, cercaan dan fitnah. Dari semua konsekwensi pemimpin publik ini maka akan terlihat Pemimpin yang berkarakter Leadership, Mengayomi atau berkarakter takut pada langkah-langkahnya sendiri.” Tuturnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lusianak mengajak seluruh masyarakat Teluk Bintuni untuk memperhatikan secara jernih bahwa pada pemerintahan hari ini beliau berdua telah mempersiapkan anak-anak asli 7 suku dan bahkan telah memposisikan anak-anak asli di Birokrasi Pemerintahan sesuai dengan jenjang karier dan kepangkatan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…