Para tokoh agama Islam, menerima bantuan paket bahan makanan dari Pemerintah Kabupaten Sorong, yang diserahkan Bupati Johny Kamuru, Senin (11/5/2020). (Foto:Ist/TN)

Aimas, TN – Pemerintah Kabupaten Sorong terus menebar kebaikan di bulan Suci Ramadhan, yang berlangsung di tengah pandemi virus corona.

Setelah berbagi dengan masyarakat kurang mampu, kini giliran para tokoh agama yang menjadi perhatian Bupati Sorong, Johny Kamuru SH, dalam berbagi paket bahan makanan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Secara simbolis, bantuan paket bama untuk tokoh agama Islam itu serahkan Bupati kepada pengasuh Pondok Pesantren yang dipusatkan di Pondok Nurul Yaqin, Distrik Mayamuk.

Sedangkan untuk tokoh agama lain, diserahkan Bupati di Pura, Wihara dan Gereja Bethel Mawolokmai serta Seminari Petrus Van Diepen di Distrik Aimas pada Senin (11/5/2020).

Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah di tengah pandemi corona, yang berdampak pada melemahnya sektor ekonomi masyarakat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bupati Sorong dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa Covid-19 sudah mewabah hampir di seluruh negara di dunia, tak luput pula di Indonesia.

Di Kabupaten Sorong sudah tercatat 12 orang yang di nyatakan positif terjangkit Covid-19.Pemerintah terpanggil untuk dapat membantu meringankan beban yang dialami oleh masyarakat yang terdampak wabah ini.

“Saya berharap agar para tokoh agama dapat memberi pencerahan kepada umat dalam menghadapi pandemi ini terkait pola hidup sehat, ” ujar bupati.

Sementara kepada umat muslim, Bupati berharap kiranya umat Islam dapat menjalankan ibadah puasanya dengan meraih kemenangan dan senantiasa berdoa agar kita dapat menang dalam memerangi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Staf ahli Bupati Bidang SDM, Plt. Kepala Dinas Sosial Kab.Sorong, Plt.Kepala Bappeda Kab.Sorong, Pejabat dari Polres Sorong, dan Pejabat Koramil setempat. **

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…