Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus H. Yudhoyono menyerahkan rekomendasi kepada Paslon PMK2 di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (16/7). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 sedang berjalan, partai politik peserta pemilu juga mulai menenyukan sikap politiknya.

Hal ini seperti yang dilakukan Partai Demokrat yang nyatakan sikap politik merekomendasikan dan memenangkan pasangan petahana Ir Petrus Kasihiw,MT – Matret KoKop,S.H (PMK2) dalam pilkada Teluk Bintuni tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dukungan politik partai demokrat kepada Bupati dan Wakil Bupati aktif Teluk Bintuni itu tertuang dalam surat keputusan ( SK) nomor : 88/ SK/ DPP.PD/ VII/ 2020 tanggal 16 Juli 2020 yang ditandatangani Ketua umum DPP, Agus Hartimurti Yudhoyono dan Sekjen, H. Teuku Riefky Harsya.

Surat dukungan politik ini diserahkan langsung ketua umum demokrat, Agus Hartimurti Yudhoyono kepada Petrus Kasihiw – Matret Kokop didampingi Ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, S.E, serta Ketua DPC Partai Demokrat, Sonya E Larwuy di Kantor DPP Demokrat, di Jakarta, Kamis (16/7)

Ketum Demokrat, AHY dalam sambutannya mengapresi kinerja pasangan petahana KabupatenTeluk Bintuni atas kerja keras selama ini bekerja keras membangun daerah ini. AHY menugaskan semua kadernya untuk satukan barisan bersama partai koalisi memenangkan pasangan PMK2 kembali pimpin Kabupaten Teluk Bintuni periode 2021-2025.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya apresiasi capaian kinerja Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintiuni yang sudah tercapai dan yang belum tercapai dapat diselesaikan pada periode kedua, sayaTitip partai Demokrat,”pesan AHY.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…