Berita

Brimob Polda Maluku Semprot Disinfektan di Terminal dan Pasar

×

Brimob Polda Maluku Semprot Disinfektan di Terminal dan Pasar

Sebarkan artikel ini
Personel Brimob Polda Maluku terus melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disifektan di kawasan terminal dan Pasar Mardika maupun Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (7/5). Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Personel Brimob Polda Maluku terus melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disifektan di kawasan terminal dan Pasar Mardika maupun Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (7/5).

1472
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tak hanya penyemprotan, personel Brimob yang dipimpin Pasi Ops Den Gegana Sat Brimob Polda Maluku, Ipda Anggi Manullang juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Himbauan yang diberikan bertujuan agar memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar terhindar dari bahaya pandemi Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaranny.

A Manullang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman, dan selalu mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah, demi kebaikan bersama.

“Kami juga himbauan, agar masyarakat Kota Ambon sementara waktu tidak mudik, atau bepergian jauh, sering cuci tangan dengan sabun, melakukan physical/social distancing, selalu memakai masker jika di luar rumah, agar kita semua terhindar dari Covid-19 yang mematikan ini,” kata dia.

Menurutnya, himbauan juga disampaikan kepada warga pada kawasan pemukiman padat penduduk seperti di kawasan Air Salobar, Batu Gantong, Talake, Waihaong, dan Batu Merah.