BPJS Kesehatan Cabang Merauke selenggarakan Gathering Badan Usaha tahun 2020, di Swissbell Hotel Merauke, Kamis (27/8). Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – BPJS Kesehatan Cabang Merauke selenggarakan Gathering Badan Usaha tahun 2020, di Swissbell Hotel Merauke, Kamis (27/8).

Tujuan Gathering Badan Usaha ini adalah, untuk meningkatkan semangat sinergitas dan kemitraan terhadap program JKN-KIS agar tetap berlanjut, guna memberikan perlindungan bagi karyawan yang bekerja di badan usaha di Merauke.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Di era pandemi seperti sekarang ini, kualitas maupun kontinuetas terhadap kepesertaan program JKN-KIS dari Badan Usaha harus dipertahankan. Terutama dari segi kepatuhan terhadap pendaftaran para karyawan. Kepatuhan dalam rutin pembayaran iuran dari badan usaha ke BPJS Kesehatan,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Merauke, Achmad Zainuddin dalam sambutannya.

Meskipun kondisi saat ini tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program JKN-KIS memberikan perlindungan secara dasar bagi penduduk Indonesia.

“Besar harapan kami, bahwa peran instansi dan stakeholder sangat dibutuhkan untuk sama-sama memproteksi diri dan karyawan yang bekerja di bapak dan ibu,” pinta Kacab.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kegiatan semakin seru diselingi dengan games indoor kepada peserta. Ini untuk menciptakan suasana keakraban antara semua peserta dan BPJS Kesehatan guna kelancaran tugas maupun kewajiban antara BPJS dan Badan Usaha.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…