Proses pepasan Kafilah musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII Kabupaten Merauke. Foto Geety.

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Mewakili Pemda Kabupaten Merauke, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Merauke, Paino melepas Kafilah musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII Kabupaten Merauke Tahun 2020 yang akan berangkat mengikuti perlombaan di Jayapura.

Kontingen akan berangkat Jumat (4/9/2020) besok, dan nanti kembali ke Merauke Senin (7/9/2020). Pelepasan dilakukan di Masjid Raya Al-Aqsa Merauke, Kamis (3/9/2020) ditandai dengan penyerahan bendera MTQ dari Pemda Merauke kepada Ketua Kontingen, Nasrin.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Selaku perwakilan pemerintah daerah, saya sampaikan terimakasih kepada pelatih dan peserta MTQ Kabupaten Merauke yang sudah melatih dan mepersiapkan diri untuk mengikuti MTQ di Jayapura,” ucap Paino.

20 orang tersebut terdiri dari peserta, pelatih dan pengurus LPTQ. Yang akan diperlombakan adalah seni baca, hafalan, tafsir, syarah, seni kaligrafi, penulisan karya tulis ilmiah al- qur’an, dan hafalan al-Hadits.

Jika lolos pada tingkat provinsi, selanjutnya akan mengikuti lomba tingkat Nasional. Untuk itu, peserta diajak menjaga kekompakan dan kesehatan terutama dapat mengikuti perlombaan dengan sungguh-sungguh.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…