Berita

Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Dj Indah Cleo Dipulangkan ke Kampung Halaman

×

Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Dj Indah Cleo Dipulangkan ke Kampung Halaman

Sebarkan artikel ini
Jenazah korban kebakaran Double O Sorong yang berhasil diidentifikasi diserahkan kepada keluarga. (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim DVI Pusdokkes Polri berhasil mengidentifikasi 3 dari 17 jenazah korban kebakaran di Tempat Hiburan Malam (THM) Double O Sorong, Sabtu (29/1/2022)

1562
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dari tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi, satu di antaranya adalah jenazah DJ Indah Cleo atau yang bernama Indah Sukmadani (23).

Jenazah DJ Indah dengan nomor posmortem 003 dan nomor antemortem 005, berhasil teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di Post Antemortem yang dibuka di RSUD Sele Be Solu Sorong.

Indah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan properti atau aksesoris yang melekat di tubuhnya.

Adik kandung DJ Indah Cleo, Sukma Wardani bersyukur jenazah kakaknya sudah teridentifikasi, yang artinya jenazah Indah akan segera dipulangkan ke kampung halaman yakni di Bukittinggi.

“Kami merasa lega karena akhirnya kak indah sudah teridentifikasi. Kami keluarga sudah ikhlas,”ujarnya saat ditemui di Mapolres Sorong Kota, Sabtu (29/1/2022).

Rencananya, sang kakak akan dimakamkan bersebelahan dengan makam ayahnya, sesuai dengan pesan terakhir almarhum Indah.

Sebelumnya, bentrokan maut dan pembakaran Tempat Hiburan Malam (THM) Doubel O di Kota Sorong, Papua Barat menelan 17 korban akibat terbakar di dalam THM dan 1 korban tewas dibacok senjata tajam pada 25 Januari 2022 dini hari.