Begal Yang Kerap Beraksi di Seputar Tembok Berlin Ditangkap

pelaku yang kerap beraksi di seputar tembok berlin ditangkap opsnal Reskrim Polsek Sorong Barat Polres Sorong Kota, Kamis (13/4/2022). (Foto: IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Masyarakat Kota Sorong yang pernah mengalami tindakan pencurian dengan kekerasan (gunakan senjata tajam) di areal reklamasi tembok berlin kini sudah bisa bernafas lega.

Lantaran pelaku yang kerap beraksi di wilayah tersebut kini sudah diamankan ditangkap opsnal Reskrim Polsek Sorong Barat Polres Sorong Kota, Rabu (13/4/2022)

Tempat yang sunyi dan sepi dimanfaatkan oleh terduga pelaku untuk mengancam korban menggunakan senjata tajam (parang), kemudian mengambil barang barang berharga milik korban.

“Terduga pelaku begal di seputaran tembok pelakunya ditangkap dengan inisial AM, 19 tahun alamatnya di jalan kesehatan,”jelas Kapolsek Iptu Danny Arrizal Saputra, S.Tr.K, Kamis (14/4/2022).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari terduga pelaku yakni 1 unit HP IPhone, 1 unit hp samsung A-50, 1 unit hp huawei p9 LITE, 1 unit hp Xiaomi 5x, uang tunai 70 ribu rupiah, dengan total kerugian sekitar Rp. 22.400.000,-

“Penyelidikan masih terus dilakukan oleh anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Sorong Barat guna mengungkap pelaku dan barang bukti lainnya,”pungkas Kapolsek