Berita

Baru Dibuka, Saga Remu Langsung Diserbu Pengunjung

×

Baru Dibuka, Saga Remu Langsung Diserbu Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Saga Remu resmi beroperasional. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Saga Remu Supermarket and Fresh yang berlokasi di jl, Mambruk, kelurahan Remu Utara, Kota Sorong diresmikan, Kamis (7/4/2022). Peresmian itu dilakukan oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,M.M.

Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,M.,M,. usai meresmikan Saga Remu langsung berbelanja. (Foto: Mega/TN)

Pantauan media ini, setelah diresmikan, Saga Remu yang lokasinya bersebrangan dengan toko Century itu langsung diserbu para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Manager Direktur CV Saga Retailindo, Ferdian mengatakan bahwa Saga Remu siap melayani semua kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan anak-anak seperti popok bayi, susu formula, berbagai snack, bakery fresh, alat tulis kantor dan peralatan rumah tangga dan lain-lain.

2412
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Suasana Saga Remu yang dibanjiri pengunjung usai diresmikan. (Foto: Mega/TN)

“Karena kita berada di daerah perkantoran, kita kuatkan di bagian alat tulis kantor kami, juga ada kebutuhan ART dan ada mainan anak-anak,”ujar Ferdian yang ditemui usai peresmian Saga Remu.

Khusus di bulan Puasa, Kata Ferdian, Saga Remu mulai dari pukul 15.00 WIT – 19-00 WIT membagikan secara gratis minuman Buavita ukuran atau nestle pure life, dan beberapa minuman ringan lainnya .

“Jadi di pas jam buka puasa tinggal ke tempat poin dan minta saja nanti kita kasih dengan kuota satu orang dapat satu. Selain itu juga masih banyak potongan-potongan harga terutama minyak goreng. Yang paling spesial diabetasol ukuran 1Kg gratis 1 box kontainer,”jelasnya.

Saga Remu ini sendiri terdiri dua lantai, Namun yang dipakai hanya satu lantai untuk operasional Supermarket dan satu lantainya lagi khusus untuk gudang.

Untuk jam operasional Saga Remu mengikuti jam operasional Saga pusat yang ada di Jl Ahmad Yani, Kota Sorong yakni dari hari Senin – Sabtu buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam dan untuk hari Minggu dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

“Untuk Supermarket kita sudah dua cabang, tapi nanti akhir tahun mudah-mudahan semua lancar kita akan membuka Saga di Aimas yang lebih besar lagi dari ini. Ukurannya 5 ruko 2 lantai. Nanti akan Saga Cafe juga ada banyak tenant-tenant lain,”kata Ferdian.