Bantu Salurkan Bantuan, BI Malut Berterima Kasih Kepada Pemkot Ternate

Logo Bank Indonesia. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku Utara, Jeffri D. Putra menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate dalam hal ini Wali Kota Tauhid Soleman, yang telah memfasilitasi acara penyerahan bantuan sosial Covid-19 untuk tenaga kesehatan Kota Ternate.

“Kami Ikatan Pegawai di komisariat Perwakilan Bank Indonesia Maluku Utara, teman-teman memiliki inisiatif untuk bisa berperan langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di Kota Ternate, dan diputuskan untuk memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan Kota Ternate,” ungkap dia kepada wartawan, di Ternate, Kamis (19/8/2021).

Jeffri Putra berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan, di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Harapannya, pemberian yang tidak banyak ini barangkali masih bisa bermanfaat, di tengah-tengah pandemi ini. Kita rasanya bisa berbuat apapun untuk saling membantu pihak-pihak yang terdampak, dan bantuan ini bisa sedikit meringankan teman-teman yang terdampak,” tandas dia.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Ikatan Pegawai Bank Indonesia Komisariat Provinsi Maluku Utara memberikan bantuan sosial Covid-19 kepada tenaga kesehatan Kota Ternate.