Berita

Bantu Nakes, Wali Kota Ternate Mengapresiasi BI

×

Bantu Nakes, Wali Kota Ternate Mengapresiasi BI

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Indonesia (Bi) Perwakilan Maluku Utara yang telah membantu tenaga kesehatan (nakes).

1495
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tenaga Kesehatan (nakes) sampai hari ini dari awal pandemi tahun 2020 masih terus bekerja. Bahkan sesuai data, ribuan tenaga kerja kita ini, berhubungan langsung dengan pasien banyak yang terpapar Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu, dapat meringankan mereka di masa yang sulit ini,” ucap Wali Kota Ternate kepada wartawan, di Ternate, Rabu (18/8/2021).

Beberapa hari lalu, lanjut Wali Kota, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate juga telah menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami juga beberapa waktu sebelumnya, juga sudah menyerahkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak, dan memang hampir semua daerah sudah melakukan hal yang sama,” ujar dia.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi empati bersama kita untuk bisa diikuti oleh instansi lain yang berada di Maluku Utara,” tandas Wali Kota.