Bantu Anak-anak diwilayah Tulangan, Ini Bukti Nyata yang Dilakukan BHS

Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono saat berada di lapangan bola SSB PS Sinar Harapan Desa Kenongo, Tulangan - Sidoarjo. Foto: tangkapan layar.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS kembali turun ke masyarakat. Kali ini, ia hadir karena adanya keluhan lapangan bola SSB PS Sinar Harapan Desa Kenongo, Tulangan – Sidoarjo yang membutuhkan mesin pemotong rumput.

Sebelumnya, lapangan bola ini yg telah dijanjikan oleh seseorang yan ingin menjabat dan saat ini sudah berhasil menjabat dijabatan yang diinginkannya, untuk dibenahi, namun hingga kini belum ada tindakan nyata. Untuk itu, BHS langsung melakukan tindakan nyata, dengan memberikan sejumlah bantuan.

“Karena janji sudah cukup lama dan tidak terealisasi lebih dari 2 tahun, maka saya berniat membantu untuk merealisasikan janji yg bersangkutan dgn menyumbang 1 unit peralatan mesin pemotong rumput. Pada saat saya menyerahkan barang tersebut dihadiri oleh Coach Kodari Amir selaku pelatih, Coach Gatot, perwakilan orang tua atlet,” kata BHS yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

“Saya dan Tim BHS Peduli juga di perlihatkan dengan kondisi infrastruktur fasilitas ruang tunggu para atlit dan orang tua, terutama kondisi dikamar mandi WC Musholla yang hancur dan ini juga merupakan janji yang bersangkutan untuk ikut memperbaiki saat ingin menjabat. Sehingga saya berniat juga secara pribadi membantu untuk terealisasi pembenahan infrastruktur tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka,” lanjut dia.

Respon baik dari masyarakat setempat. Mereka terlihat sangat senang dan bahagia, dengan adanya bantuan dari BHS.

“Alhamdulillah semuanya sudah terealisasi dan tentu saya akan melakukan pengecekan kembali pada saat pembenahan tersebut selesai. Saya juga melihat para atlet generasi anak anak sampai remaja yang semangat luar biasa dalam berlatih. Semoga Club PS Sinar Harapan bisa maju dan membanwa nama Sidoarjo ke jenjang Provinsi, Nasional dan bahkan International,” tuturnya.