Berita

Bambang Haryo Bagikan Pengalamannya saat di Bandara Soeta

×

Bambang Haryo Bagikan Pengalamannya saat di Bandara Soeta

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono. Foto: istimewa

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono membagikan pengalamannya saat berada di Bandara Soekarto-Hatta. Bambang Haryo memang dikenal sebagai tokoh yang peka terhadap lingkungan dan peduli terhadap berbagai keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Saya ingin sedikit membagi pengalaman lewat di travelator Bandara International Soekarno-Hatta Cengkareng yang merupakan bandara ekonomi full service terbaik di Indonesia. Dimana travelatornya tidak berfungsi dan penumpang tidak disediakan troli diareal tersebut sehingga banyak sekali yang mengalami kesulitan membawa barang berat dari pesawat untuk menuju ke pintu keluar yang jaraknya cukup jauh,” kata Bambang yang dikutip Teropong News dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini mengatakan, apabila dibandingkan dengan bandara low cost KLIA 2 yang ada di Kuala Lumpur, travelator yang ukurannya cukup lebar berfungsi dengan baik. Sehingga, kata dia, banyak membantu para penumpang penerbangan yang baru datang.

4921
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Ditambahkan lagi fasilitas yang dibutuhkan berupa troli tersedia cukup banyak dan air conditioning berfungsi dengan baik serta tempat-tempat istirahat berupa kursi yang sudah disediakan cukup banyak di tempat sama-sama kedatangan international,” ucap dia.