Berita

Awas! Jalan Berlubang di TL Harmoni Jak-Pus, Polisi Imbau untuk Berhati-hati

×

Awas! Jalan Berlubang di TL Harmoni Jak-Pus, Polisi Imbau untuk Berhati-hati

Sebarkan artikel ini
Petugas sedang berjaga dan memantau kondisi jalan yang berlubang diperempatan jalan Kawasan Haromoni, Jakarta Pusat menuju ke Monumen Nasional (Monas). (Foto : ig/@tmcpoldametro).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jaya Raya (Polda Metro Jaya) melalui Polisi Polisi Lalu Lintas (Polantas) melaporkan adanya lubang ditengah jalan. Tepatnya berada diperempatan kawasan Haromoni, Jakarta Pusat menuju Monumen Nasional (Monas) pada Senin (6/2/2023).

1490
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“07.40 terdapat jalan berlubang dikawasan Traffic Light Harmoni Jakpus (Jakarta Pusat),” tulis dalam akun Instagram @tmcpoldametro, Senin (6/2/2023).

Dalam foto yang diunggah, terdapat petugas kepolisian sedang berjaga dan melihat langsung dengan berdiri disamping jalan sambil menunjuk lokasi yang berlubang tersebut.

Lebih lanjut, kepolisian menghimbau para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan waspada saat melewati kawasan Harmoni agar tidak terjadi kecelakaan.

“Bagi pengguna jalan diimbau agar berhati-hati karena dapat membahayakan, dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.