Berita

Aston Sorong Wedding Festival Hadirkan Berbagai Inspirasi Pernikahan

×

Aston Sorong Wedding Festival Hadirkan Berbagai Inspirasi Pernikahan

Sebarkan artikel ini
Aston Sorong Wedding Festival (ASWF) yang berlangsung pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 di Raja Ampat Ballroom. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Aston Sorong Hotel and Conference Center kembali membuat gebrakan dengan menggelar event Aston Sorong Wedding Festival (ASWF). Event ini berlangsung pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 di Raja Ampat Ballroom.

1068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Event yang digadang-gadang sebagai festival pernikahan pertama di Kota Sorong ini menghadirkan sejumlah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Wedding Oraganizer, Event Organizer, Bridal, Make Up Artist, Beauty House, Entertainment hingga vendor photo dan videography.

Event ini juga diisi dengan berbagai eksebisi seperti Fashion Show, Talkshow serta lomba-lomba yang mengikutsertakan anak-anak usia TK dan SD.

Acara seremonial pembukaan ASWF turut di hadiri oleh Penjabat Walikota Sorong, George Yarangga dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Papua Barat Daya, Yusdi Lamatenggo yang didampingi oleh General Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Johan Ranteupa.

Selain itu, acara pembukaan tersebut juga diramaikan dengan kehadiran ketua dan para pengurus Bhayangkari Sorong Kota, Persit Kota Sorong dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, General Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center, Johan Ranteupa mengatakan pihaknya menggagas perhelatan event ini sebagai ajang silaturahim sekaligus perkenalan ballroom yang ada di hotel yang dipimpinnya kepada masyarakat luas.

“Event ini adalah wadah komunikasi yang kami buka baik untuk ASTON Sorong kepada para vendor maupun kepada sesama peserta festival. Harus ada yang memulai event seperti ini agar masyarakat kota Sorong dapat melihat dan mengapresiasi keberadaan rekan-rekan pengusaha jasa WO, EO maupun vendor-vendor lainnya”, terang Johan.

Sementara itu, Penjabat Walikota Sorong dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan festival wedding seperti ini, dapat memudahkan masyarakat kota sorong untuk menemukan EO maupun vendor yang ingin digunakan pada suatu event.

”Saya memberikan apresiasi kepada General Manager ASTON yang sudah beberapa kali menyelenggarakan event di sini. Wedding Festival yang menghadirkan beberapa vendor memberikan manfaat yang baik sekali, di mana dapat menumbuhkan ekonomi kreatif di kota Sorong,”ungkapnya.

Selain menghadirkan vendor-vendor jasa penata acara, ASWF ini juga akan menghadirkan talkshow yang bertema “Trend Wedding 2023” pada tanggal 18 Maret 20232 pukul 19.00 WIT dengan pembicara Gandy Priapratam selaku Ketua Umum Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan yang dimoderatori oleh Dyah Ayu dari Diajeng Rumah Pengantin.

Tak hanya itu, Angel House of Beauty dan Listy Larva Make Up artist juga akan hadir untuk memberikan Tips perawatan Kulit dan Make Up Tutorial dalam bentuk talkshow interaktif yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Maret 2023 pukul 15.00 WIT.

Marketing Communication Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center, Azis Munawir menambahkan, seluruh masyarakat Kota Sorong dapat menghadiri event ini secara cuma-cuma atau Gratis.

“Kami juga akan memberikan hadiah berupa 1 voucher menginap di kamar dengan tipe tertinggi di ASTON Sorong bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama festival berlangsung. Tentu ada syarat dan ketentuannya. Kalau mau tahu, silakan datang langsung ke festival ini,”ucapnya.

Seelain itu ASTON Sorong Hotel & Conference Center juga menawarkan harga kamar super murah yang dibanderol dengan harga Rp. 800.000 saja dan hanya bisa dibeli selama festival berlangsung.