Aster Panglima TNI Kunjungi Karya Bakti Skala Besar Halmahera Barat

TEROPONGNEWS.COM, Halbar – Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.SI bersama istri didampingi Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si dan Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf Adi Sabaruddin S.Sos. meninjau Karya Bhakti Skala Besar di Wilayah Kabupaten Halmahera Barat.

Program karya bhakti skala besar TNI Tahun 2022 ini dipusatkan di wilayah Korem 152/BBL tepatnya diwilayah Kodim 1501/Ternate Kab. Halmahera Barat.

Sasaran yang akan di kunjungi Mayjen TNI Sapriadi yaitu sasaran yang berkenaan langsung dengan masyarakat sehingga karya bakti skala besar ini langsung bisa dirasakan oleh masyarakat, Adapun sasaran karya bakti Pembangunan Mushollah A-Hidayah Madina, Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) purnawirawan TNI dan masyarakat, pembangunan sarana air bersih, dan pembangunan jembatan gantung.

Aster Panglima TNI menyampaikan Proses Pembuatan Jembatan ini adalah bagian dari program Ops teritorial Mabes TNI tahun anggaran 2022 dalam bidang pembangunan jembatan dan bantuan pembuatan Musolah dan Rumah Warga layak huni.

“Pembangunan jembatan ini dapat di fungsikan dengan baik dan dapat di rawat secara bersama oleh masyarakat setempat demi kenyamanan masyarakat”. harapnya.

Masyarakat setempat agar dapat membantu proses pengerjaannya sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Imbuh Mayjen TNI Supriyadi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bpk. Abdon Gogaho selaku Sekdes Togola Waholi, Kami masyarakat khusnya 6 Desa (Ds.Naga,Ds.Togola Sanger, Ds.Togola Waholi, Ds.Keici, Ds.Maritango dan Ds.Tahafo) sangat bersyukur atas bantuan jembatan gantung dari pihak TNI. Dengan adanya Jembatan gantung ini kami selaku masyarakat dapat meningkatkan bidang Pendidikan dan ekonomi masyarakat (Hasil Bumi).

Turut hadir dalam rombongan kunjungan ombongan Aster Panglima TNI Irdam XVI/Ptm Brigjen Muhamad Muchidin, Paban V/Bakti TNI Ster TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie, Pabandya 3/Gulben Bakti TNI Ster TNI Letkol Adm Ikhsanudin Isma, S.E., M.M, PJU Korem 152/Baabullah dan PJU Kodim 1505/Ternate.