Berita

ASN Pemprov Kaltara Diingatkan Untuk Tingkatkan Produktivitas

×

ASN Pemprov Kaltara Diingatkan Untuk Tingkatkan Produktivitas

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara), H Suriansyah, saat memimpin apel pagi gabungan di lingkungan Pemprov Kaltara, yang berlangsung di Lapangan Agathis, Senin (14/11/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara), H Suriansyah mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kaltara, agar meningkatkan produktivitas kinerjanya sebagai seorang ASN.

“Hal ini mengingat, bahwa saat ini telah masuk minggu ketiga dibulan November. Artinya menyisakan satu bulan setengah dalam pelaksanaan APBD 2022,” kata Suriansyah, saat memimpin apel pagi gabungan di lingkungan Pemprov Kaltara, yang berlangsung di Lapangan Agathis, Senin (14/11/2022).

Sekprov mengharapkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan yang menangani anggaran, untuk melaksanakan percepatan terhadap realisasi kegiatan.

4928
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kedepannya masalah makin kompleks untuk dipecahkan. Bekerjalah sesuai aturan, apa yang menjadi perintah Gubernur atau atasan, jalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Suriansyah.

Selain itu, Ia juga berharap, pelayanan publik pada tahun ini lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan persentase kegiatan kita dalam rangka pelayanan publik dengan pemerintah dan pembangunan, melebihi presentase dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dalam amanatnya, dia juga menyampaikan terkait upaya pengembangan kompetensi melalui pendidikan Formal dan Non Formal. Untuk yang ingin melanjutkan program pasca sarjana, masih dibuka pendaftaran ditahap berikutnya.

“Kami mendorong bapak dan ibu, terutama yang masih muda untuk terus mengembangkan kompetensi pendidikan formal,” ujar Sekprov.

Sekprov juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan kegiatan. Pada minggu ini, Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara beserta beberapa pimpinan OPD akan melaksanakan monitoring, dan evaluasi terhadap kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan.

Ia berpesan kepada OPD yang akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan, agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari data dan informasi.

“Karena ini penting dilaksanakan, lantaran menyangkut penyusunan APBD tahun 2023 mendatang, terutama dalam menentukan sisa anggaran,” kata dia mengingatkan.