Berita

ASN Di Raja Ampat Dilarang Keluar Masuk Raja Ampat Di Tengah Pandemi Covid-19

×

ASN Di Raja Ampat Dilarang Keluar Masuk Raja Ampat Di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Rapat kordinasi lintas sektoral terkait Covid-19 di kabupaten Raja Ampat, antara Pemkab Raja Ampat, Kodim 1805 dan Polres Raja Ampat. Foto Humas R4/TN.

Waisai, TN- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) minta gugus tugas Covid-19 tindak tegas oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kedapatan bebas keluar masuk Raja Ampat di tengah pandemi corona virus desiase (Covid-19) yang sedang mewabah ini.

“Harus tindak tegas. Khusus ASN itu, jangan seenaknya jalan ke Sorong terus balik lagi ke Waisai. Datang hanya mau test suhu atau daftar hadir, tapi setelah itu kembali ke Sorong lagi. Tidak ada tugas-tugas yang dilaksanakan, tapi jalan seenaknya. Untuk ASN itu tidak ada kompromi lagi,” tegas bupati AFU.

Ia juga menegaskan agar tim gugus tugas memperketat izin bagi warga yang melakukan perjalanan keluar dari wilayah Raja Ampat maupun yang akan masuk.

2420
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tim Satgas jangan asal terima orang atau keluarkan surat izin untuk orang keluar masuk Raja Ampat ini. Jangan karena jumlah pasien positif berkurang maka orang-orang mulai datang ke Raja Ampat, atau ke daerah lainnya,” ujarnya.

Hari ini, Rabu 3/6/20, Bupati Raja Ampat, Dandim 1805 Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat Bersama unsur Forkopimda dan Satgas Covid menggelar rapat koordinasi, di Aula Wayag Kantor Bupati Raja Ampat.

Dalam rapat kordinasi bupati Raja Ampat bersama Dandim 1805/Raja Ampat dan Kapolres Raja Ampat di ruang Wayag kantor bupati Raja Ampat, Rabu (3/6) sepakati dua agenda penting, diantaranya evaluasi penanganan covid-19 di Raja Ampat dan persiapan menyambut “new normal” jika diterapkan di seluruh Indonesia.(Humas R4)