Berita

As’adiya: Open House Pelatihan Vokasi Bertujuan Memaksimalkan Akses Informasi

×

As’adiya: Open House Pelatihan Vokasi Bertujuan Memaksimalkan Akses Informasi

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan nota kesepahaman antara Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Ambon, As’adiya dengan pimpinan PT. Midi Utama, TBK Cabang Ambon dan pimpinan The Natsepa Resort and Conference Center, yang disaksikan oleh Penjabat Wali Kota, Bodewin M. Wattimena. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Ambon, As’adiya mengatakan, Open House pelatihan Vokasi bertujuan mempromosikan, dan memaksimalkan akses informasi, dan memfasilitasi pemangku kepentingan baik pencari kerja dan pemberi kerja, tentang pemberian pelatihan vokasi serta sumber daya pelatihan yang dimiliki.

“Kami mendukung pencapaian visi misi Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota ambon dalam mengurangi angka pengangguran lewat terserapnya tenaga kerja baik UMKM atau perusaahan juga membantu dunia usaha dan industri mendapatkan tenaga kerja kompeten dan sesuai dengan kebutuhan,” kata dia singkat kepada wartawan, di sela-sela pembukaan kegiatan Open House Pelatihan Vokasi, yang berlangsung di Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (17/10/2022).

Untuk diketahui kegiatan Open House Pelatihan Vokasi turut didukung oleh Universitas Pattimura Ambon, Dinas Tenaga Kerja Kota Ambon, serta sejumlah perusahaan yang ada di Kota Ambon.

4566
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Kepala BPVP Ambon dengan pimpinan PT. Midi Utama, TBK Cabang Ambon dan pimpinan The Natsepa Resort and Conference Center, yang disaksikan oleh Penjabat Wali Kota, Bodewin M.Wattimena.