Berita

Aparat Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Pembantaian di Jalan Trans Bintuni-Maybrat

×

Aparat Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Pembantaian di Jalan Trans Bintuni-Maybrat

Sebarkan artikel ini
aparat gabunagn TNI-Polri saat mengevakuasi korban meninggal yang dibantai oleh OTK di jalan trans Bintuni Maybrat. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Personil gabungan TNI -Polri berhasil evakuasi seluruh korban penyerangan oleh orang tidak dikenal (OTK), yang terjadi pada Kamis (29/9/2022) dikampung Majnik Distrik Moskona Utara, Kabupaten Teluk Bintuni.

Di TKP, personil menemukan dua alat berat dalam kondisi kaca rusak dan sebagian terbakar serta tiga truk dalam kondisi hangus terbakar.

Usai melaksanakan evakuasi, personil gabungan tiba di RSUD Teluk Bintuni Jumat (30/9/2022) pukul 21.00 WIT.

2352
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, S.H., S.I.K. usai dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat mengatakan bahwa proses evakuasi berjalan lancar dan semua kembali dengan selamat.

“ Tim gabungan TNI -Polri dengan dipimpin Kapolres Teluk Bintuni dan Dandim 1806 Teluk Bintuni berhasil mengevakuasi semua korban, termasuk empat orang yang meninggal dunia. Hanya satu korban (perempuan) yang masih dalam pencarian,” ucap Kabid Humas, Sabtu (1/10/2022).

dua diantara 4 korban ditemukan dalam kondisi hangus terbakar. (Foto:IST/TN)

“Empat korban yang meninggal akibat ulah OTK, dua diantaranya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar. Ke empat korban itu juga mengalami banyak luka bacok akibat sabetan senjata tajam” tambahnya.

Sementara satu korban yang mengalami luka tembak di lengan bagian kanan, langsung mendapat perawatan medis.