Berita

ANJ Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor di Sorong

×

ANJ Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor di Sorong

Sebarkan artikel ini
ANJ Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Sorong. Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG  -PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) turut menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir dan longsor yang melanda di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat baru-baru ini,

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyaluran bantuan itu melalui kantor regional ANJ yang berlokasi di Sorong Selatan pada Rabu (24/8/2022).

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Adji Shandy Maximillian, Procurement & Logistic Manager, sebagai perwakilan Grup ANJ kepada Karel Gifelem selaku Sekda kota Sorong di Posko bencana banjir dan longsor kantor Wali Kota Sorong.

“Saya sampaikan terima kasih atas kepedulian Grup ANJ yang telah memberikan bantuan bagi para korban banjir dan longsor yang terdampak langsung atas bencana ini. Harapan kami, bencana kali ini tetap menjadi perhatian semua elemen masyarakat untuk peduli kepada sesama yang dilanda musibah,“ kata Karel Gifelem.

Karel juga menyampaikan bahwa seluruh bantuan akan disalurkan ke dapur umum dan lima tempat  pengungsian yang menampung 2000 warga Sorong.

Gritje Fonataba, selaku Kepala Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ untuk wilayah Papua, berharap bahwa bantuan Grup ANJ tersebut turut meringankan beban masyarakat Kota dan Kabupaten Sorong yang mengalami dampak banjir.

“Bencana banjir yang melanda kota Sorong kali ini memang tak dapat terhindarkan oleh saudara saudara kita yang terdampak langsung dan, bahkan, juga di alami oleh karyawan ANJ. Harapannya bantuan sembako yang di serahkan dapat membantu meringankan beban para korban banjir. Bantuan sembako ini juga dibagikan kepada  karyawan ANJ yang terdampak langsung,” ujar Gritje.

Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda kota Sorong terjadi akibat hujan deras yang melanda kota Sorong sejak Senin malam  (22/8) hingga Selasa (23/8) yang menyebabkan aktivitas warga lumpuh total.