Berita

Anis Matta: Pembangunan di Sulsel Makin Bagus

×

Anis Matta: Pembangunan di Sulsel Makin Bagus

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta saat bertemu dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dirumah jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka, Sabtu (5/9). Foto-Ediyana/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta mengaku, pembangunan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah semakin baik dan bagus, di era kepemimpinan Gubernur, Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman.

1493
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Perkembangan pembangunan di Sulsel, di era kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman cukup bagus, sampai didua tahun terakhir ini,” ungkapnya saat bertemu dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dirumah jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka, Sabtu (5/9).

Ia juga Menyinggung progres pembangunan kereta api yang menghubungkan Makassar-Parepare yang terus berjalan. “Bagaimana perkembangan pembangunan rel kereta api,” singkatnya.

Eks politisi PKS ini juga membahas bagaimana proses pendaftaran pilkada di saat pandemi Covid-19 ini.

“Saya kira setiap musibah pasti ada hikmahnya seperti pandemi Covid-19 ini pendaftaran calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) banyak dilakukan secara virtual dan online, mulai dari deklarasi, pendaftaran sampai penyerahan dan pengesahan dilakukan secara virtual,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Sulsel mengaku, untuk pembangunan kereta api Makassar-Parepare telah menghabiskan anggaran Rp 3 triliun. “Ini proyek sudah habiskan anggaran sekitar Rp 3 triliun lebih pak,” singkatnya.