Anies Kunjungi Partai Demokrat, AHY : Semoga Silahturahmi ini Mengokohkan Perjuangan Kita untuk Rakyat Indonesia

Usai diumumkan sebagai bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024 mendatang, Anis Baswedan, Jumat siang, (7/10/2922) bertemu ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta. Foto ist

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Usai diumumkan sebagai bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024 mendatang, gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat siang, (7/10/2922) bertemu ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Lewat pertemuan tersebut AHY mengatakan hubungannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin erat dan bisa menjadi awal kebersamaan supaya Indonesia semakin baik.

Pengurus dan kader Partai Demokrat sambut kedatangan Anies Baswedan di kantor DPP Partai Demokrat. Foto ist.

“Kita ingin Indonesia semakin maju, dan sejahtera, ini pekerjaan lintas generasi, lintas kepemimpinan. Oleh karena itu, segala yang kita rasakan belum baik, ya harus diperbaiki,” ujar Ketum Partai Demokrat AHY.

Ia juga mengatakan Anies Baswedan memiliki visi dan spirit yang sama dengan Partai Demokrat. Bahkan AHY menyebutkan chemistry yang terjadi begitu kuat untuk memajukan bangsa ke depan.

“Bukankah itu semangat dari keberlanjutan dan perubahan. Mas Anies memiliki visi, dan spirit yang sama. Tidak heran ketika chemistry yang terjadi begitu kuat untuk memajukan bangsa ke depan,” imbuhnya.

AHY pun berharap pertemuan dengan Anies Baswedan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat pada bisa menjadi awal kebersamaan supaya Indonesia semakin baik.

“Kembali lagi pada pertemuan siang ini semoga silaturahim bisa menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan kita semua ke depan mengusung Indonesia yang semakin baik,” kata AHY dalam pidato usai pertemuan dengan Anies.

AHY mengatakan, dia berharap Partai Demokrat dan Anies bisa melanjutkan pembangunan yang baik, dan memperbaiki hal-hal yang dirasa belum sesuai harapan

Hadir di kantor DPP Partai Demokrat, AHY memperkenalkan para senior dan pengurus Partai Demokrat. “Inilah keluarga kami dan juga keluarga mas Anies,” tandasnya.

“Mas Anies bisa rasakan sendiri semangat keluarga besar Demokrat. Mereka semua adalah pejuang-pejuang AHY, dan sekarang juga jadi pejuang-pejuangnya Mas Anies,” Sambung AHY, dikutip dari akun Facebook resmi Agus Yudhoyono.

pertemuan Anis Baswedan dan AHY merupakan keberlanjutan dari perjuangan bersama. “Mudah-mudahan silaturahmi ini semakin mengokohkan perjuangan kita dalam poros perubahan dan perbaikan untuk rakyat Indonesia,” sebut AHY sembari mengakhiri pernyataannya.