Berita

Anggota Polres Raja Ampat Yang Jatuh ke Laut Ditemukan Meninggal Dunia

×

Anggota Polres Raja Ampat Yang Jatuh ke Laut Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
tim SAR saat melakukan pencarian terhadap Bripda Stenly Alex di dermaga pelabuhan rakyat Sorong. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Anggota Polres Raja Ampat bernama Bripda Stenly Alex Fakdawer (20) ditemukan meninggal dunia usai terjatuh di dermaga pelabuhan rakyat, kota Sorong, Jumat (23/12/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Amiruddin menjelaskan bahwa korban jatuh di laut saat menyeberangi jembatan dari kapal ke dermaga pelabuhan Rakyat Sorong.

“Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi dan dibawa menuju Rumah Sakit Kasih Herlina Sorong,”ujar Amiruddin, Jumat (23/12/2022).

4931
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, Bripda Stenly Alex dilaporkan oleh Anggota Polres Raja Ampat ke kantor pencarian dan pertolongan Sorong 19.00 WIT.

Bripda Alex dilaporkan jatuh di laut saat menyebrangi Jembatan dari kapal ke dermaga di Pelabuhan Rakyat Kota Sorong pada pukul 16.30 WIT.

“Pukul 20.30 WIT, dengan telah ditemukannya Korban maka Ops SAR diusulkan untuk ditutup,”pungkasnya.