Anggota Komisi I DPR PB Berikan Bantuan Sembako Saat Kunker ke Pulau Doom

Anggota komisi I DPR PB saat membagikan sembako kepada para janda di Doom. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR PB), melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong, Selasa (28/9/2021).

Di sela-sela kunjungan kerja, anggota komisi I DPR PB juga memberikan sentuhan pembagian paket sembako kepada para janda di pulau tersebut.

Salah satu warga, Saleha, menyampaikan terimakasih kepada anggota komisi I yang mempunyai rasa kepedulian terhadap warga Doom terutama di tengah kondisi Pandemi COVID-19.

“Kita selama ini ibu-ibu banyak yang sudah disuruh fotocopy surat-surat keluarga, tapi tidak pernah dapat kita punya bantuan. Selama pandemi COVID-19 ini kita pernah dapat bantuan tapi cuma satu kali, setelah itu tidak ada lagi,” ucapnya.

Abdullah Gazam selaku ketua komisi I dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran komisi I DPR Papua Barat ke Pulau Dom ini bukan sekedar menunaikan tugas-tugas kedewanan saja ,melainkan juga dapat memberikan manfaat dan sentuhan langsung kepada mereka yang benar-benar membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah hari ini kami Komisi I DPR Papua Barat sedang melaksanakan tugas kedewanan yakni kunjungan kerja komisi I, dengan pilihan lokasi di Pulau Dom sekaligus ada sedikit bantuan sembako yang bisa kami berikan kepada masyarakat di Pulau Dom di masa pandemi Covid-19 ini. Karena stoknya tidak banyak sehingga prioritas kami khusus kepada para janda yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut, “jelas Gazam.