Berita

Anggota Fraksi PKS Potong Sebagian Gaji Bantu Penanganan Covid-19

×

Anggota Fraksi PKS Potong Sebagian Gaji Bantu Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Abdullah Asis Sangkala. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Seluruh anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Maluku memotong sebagian gajinya, untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 di Maluku. Pemotongan gaji tersebut, sudah dilakukan sejak bulan April ini.

1471
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dan puncak kegiatan kita di bulan ini adalah, Insya Allah di hari Selasa itu, di seluruh Maluku akan kita bagikan lebih kurang 600 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Abdullah Asis Sangkala kepada Teropongnews.com, via seluler, Sabtu (18/4).

Dia mengaku, bantuan berupa 600 paket sembako ini berasal dari pemotongan gaji anggota Fraksi PKS dan juga kas partai.

Sangkala berharap, langkah yang diambil oleh Fraksi PKS ini, harus juga menjadi contoh bagi fraksi-fraksi yang lain di DPRD Provinsi Maluku, demi percepatan penanganan Covid-19 di Maluku.

“Artinya kita tidak bisa memaksa, tapi kita kembalikan ke masing-masing fraksi. Saya lihat, teman-teman di DPRD Provinsi Maluku sebagian besar sudah bekerja, untuk melayani masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, dan tentu polanya berbeda-beda. Memang dalam penanganan Covid-19 ini, kita harus bersatu,” tandas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Maluku ini.