Berita

Anggota DPRD Maybrat, Nebrianus Kambuaya Jaring Asmara Dua Distrik

×

Anggota DPRD Maybrat, Nebrianus Kambuaya Jaring Asmara Dua Distrik

Sebarkan artikel ini
Kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD Maybrat, Nebrianus Kambuaya di Kantor Distrik Aitinyo Barat. Foto-OnesimusSemunya/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Anggota DPRD Kabupaten Maybrat, Nebrianus Kambuaya melaksanakan reses dengan menjaring aspirasi masyarakat (asmara) di daerah pemilihan (dapil) II Distrik Aitinyo Barat dan Distrik Ayamaru Selatan Jaya. Giat berlangsung di Kantor Distrik Aitinyo Barat, Kambufatem, Kamis (24/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Nebrianus Kambuaya mengatakan, seluruh aspirasi yang ia terima akan dituangkan dalam laporan untuk selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Maybrat agar dapat ditindaklanjuti.

“Aspirasi masyarakat yang terhimpun di dalam reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, sehingga pelaksanaan pembangunan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat,”ujar Nebrianus Kambuaya

4918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala Distrik Aitinyo Barat, Oktovianus Way berharap agar anggota DPRD Maybrat Dapil II mengawal program pembangunan yang telah diusulkan ke Bappeda, seperti pembangunan Puskesmas Aitinyo Barat yang belum rampung dikerjakan, peningkatan jalan ke Kampung Hosyo Banah dan Waybotamah, renovasi kantor distrik, serta masih kurangnya rumah bagi guru dan tenaga kesehatan di dua distrik tersebut.

Sementara itu, Kepala Kampung Ases, Dorteis Kambu berharap agar Pemerintah Kabupaten Maybrat dapat segera melaksanakan peningkatan dan pengaspalan jalan dari Kambuskato-Sipat dan Arus, peningkatan jalan dari Seyo-Sembaro, dan peningkatan jalan lingkungan di Kampung Sufu-Arus.