Anggota DPR PB Marthinus Nasarany Hibahkan Dana Aspirasi Rp1 M untuk Pembangunan Gedung Gereja di Pulau Gag Raja Ampat

Wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.IP, MM, M.Ec.Dev, saat meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GKI Imanuel kampung Gag. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.lP, MM, M.Ec, Dev, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, SH, MH dan BPAM Sinode GKI di Tanah Papua wilayah XI, Pdt. Genos Burdam, S.Ag. M.Th, bersama meletakan batu pertama gedung Gereja baru jemaat GKI Imanuel pulau Gag, Senin (25/4/2022).

Pembangunan rumah ibadah ini merupakan aspirasi anggota DPR Papua Barat asal daerah pemilihan (Dapil) Raja Ampat yang juga adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Marthinus Abraham Nasarany, SH, MH, saat meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GKI Imanuel kampung Gag. Foto ist.

Marthinus Nasarany menghibahkan dana aspirasinya sebagai anggota DPR Papua Barat sebesar Rp1 Milar untuk pembangunan gedung Gereja baru jemaat GKI Imanuel pulau Gag distrik Waigeo Barat Kepulauan Raja Ampat.

“Anggaran sebesar 1 miliar rupiah dari aspirasi sebagai anggota DPR Papua Barat, saya hibahkan untuk pembangunan gedung gereja Imanuel pulau Gag,” ujar Marthinus Nasarany.

Ia pun berharap pembangunan gedung gereja baru GKI Imanuel pulau Gag ini bisa diselesaikan sebelum hari raya Natal 2022 mendatang, sesuai waktu yang ditentukan.

Wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam memberikan apresiasi kepada Marthinus Nasarany, anggota DPR Papua Barat, yang telah menghibahkan dana aspirasinya untuk pembangunan rumah Tuhan di pulau Gag.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat pulau Gag, kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang tinggi buat anak Tuhan yang satu ini, bapak Marthinus Nasarany, yang telah menghibahkan dana aspirasinya sebagai anggota Dewan untuk pembangunan gereja di pulau Gag,” imbuh Orideko Burdam.

Ia berharap Legislator seperti Marthinus Nasarany akan Tuhan pakai untuk menjadi berkat bagi warga masyarakat di kabupaten Raja Ampat.

“Beliau ini (Marthinus Nasarany) akan Tuhan pakai terus untuk menjadi berkat di tanah Bahari Raja Ampat ini, bukan saja umat kristiani, melainkan umat muslim dan umat yang lain yang ada di kabupaten Raja Ampat,” terangnya.

Politisi partai Demokrat ini juga sebelumnya pernah membangun sebuah Musolah di kampung Wigama distrik Misool Utara kabupaten Raja Ampat.

Hal yang sama pula disampaikan BPAM Sinode GKI di Tanah Papua wilayah XI, Pdt. Genos Burdam. Mewakili BPAM Sinode GKI di Tanah Papua, dirinya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang besar pula buat Marthinus Nasarany, atas perhatiannya terhadap pengembangan pelayanan di Tanah Papua khususnya di kabupaten Raja Ampat.