Berita

Anggota DPR PB Ini Salurkan Bantuan Kepada Warga Kampung Selpele Raja Ampat

×

Anggota DPR PB Ini Salurkan Bantuan Kepada Warga Kampung Selpele Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Bantuan bahan makanan yang disalurkan anggota DPR PB, Martinus Nasarany kepada warga kampung Selpele Raja Ampat. Foto ist.

Waisai, TN- Peduli terhadap masyarakat dampak pandemi Covid-19 di kabupaten Raja Ampat, khususnya masyarakat kampung Selpele, distrik Waigeo Barat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR PB), Marthinus Nasarany, menyalurkan bantuan berupa bahan makanan (bama).

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Melalui bantuan bahan makanan tersebut, legislator dari fraksi partai Demokrat itu, berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Marthinus Nasarani, S.H, M.H, anggota DPR Papua Barat. Foto ist.

Bantuan Bama yang disalurkan kepada masyarakat kampung Selpele itu, menurut Nasarany, di kampung tersebut dikabarkan telah diisolasi, lantaran terdapat kasus positif covid-19 dan telah masuk zona merah, sehingga akan berdampak pada ekonomi warga masyarakat.

“Bantuan bahan makanan yang saya salurkan ke kampung Selpele di Raja Ampat itu, karena di kampung tersebut diketahui ada beberapa orang yang terpapar positif Covid-19, saya berfikir kalau sudah begitu pastinya akan berdampak pada ekonomi masyarakat di kampung itu,” ujar anggota DPR PB asal Dapil 3 kabupaten Sorong dan Raja Ampat itu.

Marthinus Nasarany adalah anggota DPR Papua Barat dari daerah pemilihan (Dapil) tiga wilayah kabupaten Sorong dan kabupaten Raja Ampat pada Pemilu legislatif tahun 2019 lalu.

Ia menjelaskan, meskipun pemerintah sudah berupaya keras membantu masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19. Namun bantuan tersebut juga ada batasnya, sehingga ruang pun terbuka kepada siapa saja yang tergerak hati untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Raja Ampat.