Berita

Andina Nurul Fikri Ramadani Jadi Stafsus Sehari Gubernur Sulsel

×

Andina Nurul Fikri Ramadani Jadi Stafsus Sehari Gubernur Sulsel

Sebarkan artikel ini
Foto bersama antara Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dengan Andina Nurul Fikri Ramadani (kanan), salah seorang pelajar asal Kabupaten Pinrang mendapat kesempatan menjadi Staf Khusus gubernur. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Di momentum 77 Tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, salah seorang pelajar asal Kabupaten Pinrang mendapat kesempatan menjadi Staf Khusus Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ialah remaja perempuan bernama Andina Nurul Fikri Ramadani. Gadis berusia 16 tahun ini merupakan pelajar kelas 2 di SMAN 8 Pinrang.

Ia tampak mendampingi orang nomor satu di Sulsel ini pada Rabu 17 Agustus 2022. Dimulai pada agenda Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Rujab Gubernur Sulsel.

Serta akan mengikuti sejumlah rangkaian acara, untuk mendampingi Gubernur termuda di Indonesia ini. Dikesempatan itu pula, Andina menyerahkan langsung hasil karyanya, berupa gambar potret Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Momen ini menjadi waktu berharga bagi Andina. Ia bisa bertemu, berbincang, serta mengikuti rangkaian kegiatan Gubernur Andi Sudirman.

“Senang sekali bisa ketemu sama Pak Gubernur, bisa dikasih kesempatan mengikuti beliau. Ini pertama kali ketemu langsung dengan bapak Gubernur,” ungkap Andina.

Gadis asal Pinrang ini menceritakan keahliannya menggambar didapatkannya dengan mulai belajar pada waktu pandemi Covid-19. Dimana kala itu, adanya pembatasan aktivitas diluar, membuat Andina mulai mencari kegiatan dengan menggambar.

“Saya harap dengan kesempatan jadi Staf Khusus sehari bapak Gubernur ini menjadi pengalaman berharga. Semoga bisa menjadi Staf Khusus Gubernur kedepannya,” harap dia.