Andi Santiaji Prihatin Musibah Kebakaran di Jalan Gelatik

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Utara (Kaltara), Andi Santiaji tampak menyemangati beberapa warga yang rumahnya terdampak kebakaran. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Kebakaran hebat menghanguskan empat unit rumah hunian warga di RT 43 Jalan Gelatik, Tanjung Selor, Bulungan, Rabu (10/2/2021) lalu. Kebakaran hebat terjadi di saat penghuni rumah dan masyarakat di lingkungan setempat tertidur pulas.

Kebakaran juga terjadi tepat saat hujan deras mengguyur sebagian Tanjung Selor, Ibu Kota Kaltara termasuk di lokasi kejadian.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Utara (Kaltara), Andi Santiaji prihatin atas musibah kebakaran ini.

Dilokasi kejadian, ia tampak menyemangati beberapa warga yang rumahnya terdampak.

“Adapun penanganan selanjutnya, kita masih koordinasikan dengan BPBD Kabupaten Bulungan. Mudah-mudahan segera ada penanganan, utamanya kepada semua anggota keluarga yanh terdampak,” kata Andi Santiaji, dalam siaran persnya yang diterima Teropongnews.com, Sabtu (13/2/2021).

Belum diketahui pasti penyebab peristiwa kebakaran yang menghanguskan empat rumah semi permanen ini.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Berdasarkan keterangan kepolisian kata Andi, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.