Berita

Alumni Fakultas Hukum UNCEN Angkatan 1998 Siap Sukseskan Musda II dan Reuni Akbar di Raja Ampat

×

Alumni Fakultas Hukum UNCEN Angkatan 1998 Siap Sukseskan Musda II dan Reuni Akbar di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Mohliat Mayalibit, S.H, alumni fakultas hukum Uncen angkatan 1998/2003 yang juga adalah Sekretaris Dewan (Sekwan) kabupaten Raja Ampat.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- “Bagian dari civitas keluarga besar alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura. Universitas dan juga almamater kebanggaan kami angkatan 1998 dengan moto, Sa Jaga Ko, Ko Jaga Sa…Sekali Merah tetap Merah”.

1496
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Demikian disampaikan salah satu alumni fakultas Hukum angkatan 1998-2003 Universitas Cenderawasih Jayapura, Mohliat Mayalibit, S.H, kepada media ini, Kamis (24/3/2022).

Mewakili seluruh alumni fakultas Hukum angkatan 1998 Universitas Cenderawasih, Mohliat Mayalibit yang adalah putera asli kabupaten Raja Ampat itu bersama teman-teman sengkatannya, siap mensukseskan kegiatan Musda II dan reuni akbar alumni fakultas Hukum Uncen Jayapura yang akan digelar di Waisai kabupaten Raja Ampat, pada Jumat 25-27 Maret 2022.

Dikatakannya, saat ini ribuan alumni fakultas Hukum Uncen Papua dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir, tersebar di seluruh Indonesia dan telah berkarir di berbagai instansi dan lembaga pemerintah maupun swasta.

“Kami, alumni Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih ada ribuan yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah berkarir di berbagai institusi pemerintah maupun swasta,” ujar Mohliat Mayalibit, alumni angkatan 1998-2003 Fakultas Hukum Uncen Papua.

“Yang paling banyak berkarir di Kejaksaan, Kehakiman, Kepolisian, Advokad serta bagian hukum pemerintah daerah,” lanjutnya kepada media ini, Kamis (24/3/2022).

Sekretaris Dewan kabupaten Raja Ampat itu, berharap dengan terpilihnya kepengurusan ikatan alumni fakultas Hukum Uncen yang baru, kedepannya akan membawa dampak yang positif dan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan civitas alumni fakultas Hukum universitas Cenderawasih Papua.

“Kami berharap dengan terpilihnya kepengurusan ikatan alumni fakultas Hukum Uncen nantinya membawa dampak positif dan memperkokoh adik-adik, senior-senior yang terpencar di seluruh Indonesia yang tergabung dalam civitas alumni fakultas Hukum Uncen dengan Moto, Ko Jaga Sa, Sa Jaga Ko…Sekali Merah Tetap Merah,” terangnya.

Dirinya mengaku bangga, bahwa ternya alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih adalah orang-orang hebat.

“Alumni fakultas hukum ini ternyata adalah orang-orang hebat. Ada beberapa yang menjabat bupati di Papua dan Papua Barat, salah satunya adalah bupati Sorong, Johny Kamuru dan yang tak kalah penting wakil gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani adalah alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih Jayapura. Bukan hanya itu, ada yang menjabat sebagai hakim dan Jaksa juga,” terang Mohliat Mayalibit, yang adalah Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Raja Ampat itu.