Berita

All England 2023: Kalahkan Seniornya, Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Ganda Putra

×

All England 2023: Kalahkan Seniornya, Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Ganda Putra

Sebarkan artikel ini
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto : pbsi.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan dua set langsung 21-17, 21-14 dalam turnamen All England 2023.

Usai pertandingan Fajar mengucapkan terima kasih kepada jajaran PBSI yang selalu membantu mereka hingga bisa menjadi juara, ditengah kondisi dirinya yang mengaku masih belum fit saat menjalani pertandingan.

“Terima kasih untuk PBSI, pelatih dan tim medis yang sudah selalu percaya kepada saya walau saya tidak dalam kondisi 100%,” ujar Fajar dalam situs resmi PBSI dikutip TeropongNews, Senin (20/3/2023).

4424
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Senada akan hal itu, Rian juga mengatakan gelar juara ini dipersembahakan untuk seluruh lampisan masyarakat Indonesia yang telah mendukung karir mereka sampai saat ini.

Kemudian setelah turnamen ini, pasangan nomor satu dunia ini akan langsung memasang target tinggi untuk menjadi juara di Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark pada tahun ini.

“Selanjutnya kami target di kejuaraan Asia dan selanjutnya Kejuaraan Dunia,” pungkas Fajar.