Berita

Ali Bauw Tumbang di TPS 04 Banjar Ausoy, Tempatnya Mencoblos

×

Ali Bauw Tumbang di TPS 04 Banjar Ausoy, Tempatnya Mencoblos

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Kandidat Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw harus menelan pil pahit di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Kampung Banjar Ausoy Distrik Manimeri, tempatnya mencoblos dalam kontestasi Pilkada serentak yang berlangsung Rabu (9/12/2020).

1493
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Mantan anak buah Petrus Kasihiw MT, Bupati Teluk Bintuni periode 2015 – 2020 ini, hanya mendapatkan dukungan 192 suara di tempatnya memilih. Angka itu masih dibawah perolehan suara yang didulang Petrus Kasihiw MT – Matret Kokop (Piet-Matret), yang mencapai 200 suara.

Perolehan suara kandidat Piet-Matret di Banjar Ausoy ini, semakin menambah pundi-pundi kemenangannya untuk menuju kepemimpinan periode kedua.

Hasil penghitungan suara sementara dari TPS yang tersebar 24 distrik di Kabupaten Teluk Bintuni, mayoritas menunjukkan angka kemenangan buat kandidat petahana ini.

Kendati gaung kemenangan itu mulai menggema dari berbagai penjuru TPS, alumnus UGM ini meminta para pendukungnya tetap tenang, tidak jumawa.

“Saya menghimbau kepada semua tim dan relawan serta simpatisan PMK2, agar tetap tenang, kita sudah menang,” kata suami Friska Pricilia Kasihiw ini. **