Aktivis 98 Berembuk Mencari Langkah Politik dan Temukan Nama Capres yang Didukung

Juru Bicara Aktivis 98 Mixil Mina Munir.(foto:twitter/@mixilmina).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Juru Bicara Aktivis 98 Mixil Mina Munir mengatakan saat ini pihaknya enggan membahas perihal dukungan terhadap calon presiden (capres) dalam ajang kontestasi politik yang saat ini tengah berlangsung menjelang pemilu 2024 mendatang.

“Kita gaada disini ngomongin capres cawapres, bahwa kalau ada isu politik nanti setelah kita rembuk bersama,” kata Mixil dalam acara Halal bi Halal Aktivis 98 di Ballroom Hotel J Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2023).

Ia menjelaskan saat ini pihaknya akan menggelar rapat internal untuk menyatukan gagasan bersama yang akan dilakukan pada Agustus 2023 mendatang.

“Jadi ini teman-teman baru ketemu dan baru ngomongin tujuannya, nanti cara menyampaikan tujuannya kita akan rembukin di sekitar bulan Agustus sikap kita dan sebagainya,” lanjut dia.

Lebih rinci, menjelaskan saat ini pihaknya masih fokus menjalankan misi kemanusiaan dan sosial. Sebab, Ia menilai ujung tombak perjuangan politik tumbuh dari agama dan kemanusiaan.

“Kita menyatukan dulu gagasan sosial dan kemanusian, karena ujung dari perjuangan politik, agama itu adalah kemanusiaan,” kata Mixil memungkasi.

Adapun dalam acara tersebut pihaknya juga meresmikan Yayasan 98 Peduli sebagai bentuk perjuangan Aktivis 98 dalam menangani masalah kemanusiaan dan sosial yang terjadi di tanah air.