Akibat Tabrak Lari, Seorang Warga di Maybrat Meninggal Dunia

Polisi saat minta keterangan dari keluarga korban. Foto ones/TN

TEROPONGNEWS COM, MAYBRAT- Seorang warga kampung Kambufatem distrik Aitinyo Barat kabupaten Maybrat, ditabrak mobil oleh orang tak dikenal dan kemudian melarikan diri. Korban atas nama Jhoni Iek (45) akhirnya meninggal dunia, Jumat (13/5/2022).

Saat dikonfirmasi media ini, Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas IPTU Jan Sudarto Payung, S.H, membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, telah terjadi laka lantas Pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 sekitar jam 01.00 Wit bertempat di kampung Kambufatem dijalan Poros Maibrat-Moswaren Distrik Aitinyo barat kabupaten Maybrat telah terjadi laka lantas (tabrak lari) antara Mobil dengan orang yang duduk ditengah jalan.

Dimana Mobil tersebut melaju dari arah Maybrat menuju arah Moswaren, diduga saat memasuki kampung Kambufatem, namun pada saat itu dikampung tersebut sedang mengalami pemadaman lampu PLN, diperkirakan sopir dari mobil tersebut kaget melihat ada orang yang duduk ditengah jalan aspal dan berusaha melakukan pengereman ditemukan bekas rem pada jalan sekitar 12 meter, lalu menabrak korban Jhoni Iek sehingga menyebabkan korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala serta patah pada paha kiri korban Meninggal dunia.

Sampai saat ini identitas mobil dan pelaku masih lidik karena tidak ada seorang pun di tempat kejadian perkara (TKP) yang melihat identitas diri Mobil yang terlibat laka tersebut; ujar Kasatlantas polres Sorong Selatan itu.

Kepada keluarga korban tetap bersabar dan saat ini pihak kepolisian tetap melakukan pengembangan terhadap pelaku tersebut, namun polisi juga butuh informasi dari masyarakat juga karen mereka yang mengalami.

“Untuk di sampaikan kepada masyarakat bahwa ada hal-hal informasi sekecil apapun yang terkait dengan kejadian tersebut tolong supaya menginformasikan kepada kami agar kami bisa melakukan pengembangan,” ujarnya.