Ketua panitia reuni akbar alumni fakultas Hukum Uncen Jayapura, Dr. Johnny Kamuru, yang juga adalah bupati kabupaten Sorong.

 1,194 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pelaksanaan kegiatan musyawarah daerah (Musda) dan reuni Akbar alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih rencana digelar pada 25-27 Maret 2022 mendatang di Waisai kabupaten Raja Ampat.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia pelaksana Musda II dan reuni alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih, Johnny Kamuru, lewat pres rilisnya, Kamis (3/2/2022).

Menurut Kamuru, kegiatan tersebut sudah sempat beberapa kali ditunda pelaksanaannya, oleh karena beberapa hal yang membuat penundaan kegiatan dimaksud, seperti mewabahnya Covid-19 dan wafatnya Dekan fakultas Hukum Uncen, Dr. Hendrik Krisifu, SH, MA.

“Kegiatan reuni dan musda II alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih ini sebenarnya harus dilakukan pada bulan Februari 2022 kemarin, namun karena beberapa hal, kami tunda sampai tanggal 25-27 Maret 2022 mendatang,” terang Johnny Kamuru yang adalah bupati kabupaten Sorong itu.

Dikatakannya, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh panitia menuju kegiatan reuni atau temu kangen alumni fakultas Hukum itu, dan musda yang akan dilakukan di Raja Ampat itu.

“Panitia sudah melakukan berbagai persiapan terkait waktu dan tempat temu kangen alumni fakultas Hukum Universitas Cenderawasih. Yang rencananya akan dilakukan di Raja Ampat, akhir bulan Maret 2022 mendatang,” terangnya.

Disinggung terkait pelaksanaan Musda II alumni fakultas Hukum Uncen, kata Kamuru, pihaknya akan berusaha sebaik mungkin memberikan kenyamanan kepada para alumni yang mempunyai semboyan “Sekali Merah tetap Merah” itu.

Dalam pelaksanaan musda tersebut, nantinya akan mengevaluasi hasil kerja pengurus dan memilih pengurus yang baru periode dua tahun ke depan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, nantinya panitia akan berkordinasi dengan pemerintah kabupaten Raja Ampat untuk minta kesediaan penggunaan tempat untuk berlangsungnya kegiatan tersebut, seperti di gedung Pari Convention Center.

Kegiatan temu kangen alumni fakultas Hukum Uncen ini, nantinya dihadiri rektor Uncen bersama para pembantu rektor serta Dekan fakultas Hukum Uncen yang pertama, Soemarno.

Berita lain untuk anda

Bertambah 2 Orang, Pasien Sembuh Covid-19 Di Kota Sorong Jadi 7 Orang

 1,220 total views (dibaca)  1,220 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – pasien sembuh dari Covid-19 di kota…

Pembukaan Mall di Makassar Masih Dalam Kajian dan Belum Diputuskan

 1,025 total views (dibaca)  1,025 total views (dibaca) Makassar, TN – Menyikapi beredarnya pemberitaan terkait pembukaan mall…

Pasien Covid-19 Kota Sorong Bertambah, Rumah Sakit dan Tempat Karantina Penuh

 1,004 total views (dibaca)  1,004 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,SORONG- Pasien Covid-19 di kota Sorong terus mengalami peningkatan…

Gedung Gereja GKI Siloam KambuWifa Kabupaten Maybrat Diresmikan

 1,060 total views (dibaca)  1,060 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Sekretaris Badan Pekerja AM Sinode GKI di…

Gubernur Malut Dinilai Tak Paham Regulasi Pengangkatan PJ Sekda

 1,212 total views (dibaca)  1,212 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Gubernur Maluku Utara (Malut), KH Abdul…

Kinerja Sulsel Terus Membaik, Ini Indikatornya

 1,221 total views (dibaca)  1,221 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi…

Grand Opening Indomaret di Kota Sorong

 1,432 total views (dibaca)  1,432 total views (dibaca)

Wagub: Saya Minta Masyarakat Sulsel Patuhi Imbauan MUI

 1,420 total views (dibaca)  1,420 total views (dibaca) Makassar, TN – Merebaknya virus Corona atau Covid-19 di…

Penghargaan Pemda Peduli Perlindungan Konsumen Diraih Gubernur Maluku

 1,059 total views (dibaca)  1,059 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Gubernur Maluku, Murad Ismail menerima anugerah…

Plt.Gubernur Sulsel Irup HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Ini Pesannya

 1,060 total views (dibaca)  1,060 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – PLT Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi…