Berita

AKBP Untung Sangaji Apresiasi Kinerja Nakes RSUD Merauke

×

AKBP Untung Sangaji Apresiasi Kinerja Nakes RSUD Merauke

Sebarkan artikel ini
Kapolres Merauke memberikan masker kepada salah satu warga. Foto-Humas Polres Merauke/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Setelah sembuh dari Covid-19, Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji sampaikan apresiasi kinerja tenaga kesehatan di RSUD Merauke.

1068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Demikian disampaikan sebagai rasa syukur dan terima kasih, sebab dirinya dirawat dengan sangat baik hingga akhirnya pulih dari Covid-19.

“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang berjuang menanggani pasien Covid-19 di Merauke, terutama terhadap saya sehingga saya dapat sembuh,” ujar Untung Sangaji, Rabu (28/07) di Merauke.

Selain itu, yang paling utama ia menyampaikan rasa syukur karena kemurahan Tuhan ia masih bisa dipulihkan dan dapat kembali melayani masyarakat.

Sebelum terpapar, ia selalu memberikan bantuan kepada warga Merauke. Hampir setiap hari, bantuan bahan makanan diserahkan kepada warga kecil yang dijumpainya.

Kesempatan yang sama ia mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga prokes, agar terhindar dari virus berbahaya yang saat ini telah muncul varian baru di Merauke.

“Covid-19 itu masih ada di sekitar kita, sehingga saya mengajak semua warga agar tetap patuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan bersama mau di vaksin,” tutur Untung.

Tak lupa warga diajak tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Saling mengasihi serta hidup rukun dan damai.