Berita

Telkomsel Hadirkan Paket MOLA Euro 2020

×

Telkomsel Hadirkan Paket MOLA Euro 2020

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Bagi para pecinta sepak bola, event pertandingan EURO 2020 tentunya sayang untuk dilewatkan. Pertandingan EURO 2020 akan berlangsung mulai 12 Juni sampai dengan 12 Juli 2021. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, penggemar bola dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui siaran live streaming untuk menghindari kerumunan.

1053
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Telkomsel bekerja sama dengan MOLA TV selaku pemegang hak siar eksklusif EURO 2020 di Indonesia, menghadirkan Paket MOLA EURO 2020. Dengan berlangganan Paket MOLA EURO 2020, maka pelanggan Telkomsel dapat menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan EURO 2020 secara live streaming.

“Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan serunya pertandingan EURO 2020, dapat berlangganan Paket MOLA EURO 2020. Harga paket ini dikenai biaya Rp 33.000,- dan akan mendapatkan Kuota MAXstream sebesar 2GB dengan masa aktif 30 hari. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk menyaksikan semua pertandingan EURO 2020 melalui MAXstream dan MOLA TV, “jelas General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua Yuli Haryadi lewat releasenya yang diterima teropongnews, Rabu (16/6/2021).

“Kuota MAXstream tersebut dapat digunakan untuk menonton di aplikasi MAXstream, MOLA TV, dan layanan video yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Jika Kuota MAXstream sudah habis, maka pelanggan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan. Dan jika melewati kuota yang disediakan dan tidak memiliki Kuota MAXstream, pelanggan akan dikenakan kuota internet regular atau tarif dasar internet,” ungkap Yuli menambahkan.

Untuk mengaktifkan Paket MOLA EURO 2020, pelanggan Telkomsel dapat mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel dengan cara berikut ini:
• Pilih Buy Package
• Pilih Entertainment
• Pilih MOLA Premium Entertainment
• Pilih MOLA EURO 2020
• Pilih Buy

“Dengan berlangganan paket MOLA EURO 2020 dan didukung dengan layanan jaringan terbaik dari Telkomsel, pelanggan dapat menikmati keseruan seluruh pertandingan EURO 2020 secara lengkap dan berkualitas di rumah masing-masing sebagai bagian gaya hidup digital. Telkomsel melalui MAXstrem ke depannya akan lebih banyak lagi menghadirkan kolaborasi dan inovasi untuk menghadirkan konten yang berkualitas dan mendidik bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Yuli.