Berita

Air Mineral Robhongholo dan Nanwani Dipresiapkan untuk Kebutuhan PON XX 2021

×

Air Mineral Robhongholo dan Nanwani Dipresiapkan untuk Kebutuhan PON XX 2021

Sebarkan artikel ini
Bupati Matius Awoitauw,SE.M.Si. Foto Nesta/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SENTANI- Bupati Jayapura Matius Awoitauw, berharap dengan dilaunchingnya pabrik produksi air mineral Robhongholo dan Nanwani sebagai bagian dari kampanye nyata pelestarian cagar alam Cykloop.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, sebagai bentuk kependulian terhadap rusaknya lingkungan di kawasan penyangga cagar alam Cykloop yang memberikan manfaat besar bagi keberlangsungan makluk hidup di dalamnya termasuk manusia yang lebih besar mendapatkan manfaatnaya bagi keberlangsungan hidup.

“Kita berharap ini bisa membangkitkan semangat untuk kita melindungi Cykloop, jadi apa yang kita lakuka hari Ini seberanya kita mau menyuarakan bahwa Cykloop ini penting,“ ujar Matius Awoitauw, Rabu (23/12/2020).

Kata bupati saat launcing produksi air mineral Robhongholo dan Nanwani,
bahwa Cykloop banyak memberikan manfaat dengan memberikan air kemasan lokal sebagai kebanggan masyarakat Tabi, sangat luar biasa sebagai sebuah terobosan dalam meningkatkan produksi lokal untuk mampu bersaing dengan brant-brant ternama lainnya.

“Karena itu nanti media bisa menyuarakan bahwa Papua juga bisa memproduksi air dalam kemasan , air ini luar biasa rasanya beda,“ tandasnya.

Dikatakannya, media juga membantu kampanyekan pelestarian kawasan cagar alam Cykloop air mineral lokal Robhongholo dan Nanwani bisa menjadi minuman resmi pada perhelatan PON XX 2021 mendatang.