Berita

Aiptu Grice Ludya Marini Tutup Usia, Kapolres Sorong Kota Pimpin Upacara Pemakaman

×

Aiptu Grice Ludya Marini Tutup Usia, Kapolres Sorong Kota Pimpin Upacara Pemakaman

Sebarkan artikel ini
Prosesi upacara pemakaman almarhum Aiptu Grice Ludya Marini. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bertindak selaku inspektur Upacara Pelepasan Jenazah di rumah duka Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si yang sebelumnya menerima jenazah dari keluarga untuk dimakamkan secara dinas.

Tangis haru mengiringi pelepasan dan pemakaman anggota Polres Sorong Kota Aiptu Grice Ludya Marini, S.Sos Nrp. 76110648 Jabatan Ps. Panit 2 Unit Lantas Polsek Sorong Kota Polres Sorong Kota Polda Papua Barat di TPU km 10 karena sakit, Minggu (19/6/2022).

Cuaca cerah mengantarkan jenazah sampai di Tempat Pemakaman Umum km 10 Kelurahan Malasilen Distrik Sorong Utara.

4345
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Diawali dengan upacara pemakaman yang dipimpin inspektur upacara Waka Polres Sorong Kota Kompol Jems Oktavianus Tegai S.Ik dan tembakan salvo ke atas sebagai tanda penurunan peti jenazah ke liang lahat.

Karangan bunga turut berbela sungkawa berasal dari Kapolda Papua Barat dan Ibu Ketua PD Papua Barat, Kapolres Sorong Kota dan Ketua Cabang Bhayangkari Sorong Kota, Pakor Polwan, Ibu Asuh Polwan, Kowad, Kompol Eko Yusmiarto S.IK (Serdik Sespimen Polri), leting XVII (SDSS), Polwan Polres Sorong Kota, Satuan Lalu Lintas dan satuan fungsi lain.

Riwayat hidup Aiptu Grice Ludya Marini S.Sos banyak menghabiskan masa dinas di Satuan Lalu Lintas , lulus pendidikan Polri menyandang pangkat Bripda tahun 1998 dan pangkat terakhir Aiptu tahun 2020.

” Semasa hidup beliau berdinas dengan baik, tanpa ada cacat, kita doakan bersama amal amal almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa” Ujar Kapolres.

Upacara diikuti oleh kelompok Perwira, Brimob Batalyon B Pelopor, Direktorat Poairud Polda Papua Barat, Polres Sorong Kabupaten, Polres Sorong Kota dan seluruh Polwan Polres Sorong Kota.