Adaptasi Kehidupan Baru di Kaimana, Polres Kaimana Lakukan Operasi Patuh Mansinam

Kapolres kaimana AKBP Iwan P, Manurung pimpin Apel gelar pasukan Operasi patuh mansinam 2020. Foto emos/TN.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA –
Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P Manurung, S.IK, memimpin apel gelar pasukan operasi Patuh Mansinam 2020 di lapangan upacara Polres Kaimana, Kamis (23/7/2020).

“Salah satu tugas penting polisi yakni berkoordinasi dengan sejumlah pemangku kepentingan untuk bersama-sama mengarahkan tujuan dalam menciptakan keselamatan bagi pengguna jalan,” tegas AKBP Iwan P Manurung dalam arahannya, ketika pimpin apel gelar pasukan operasi Patuh Mansinam.

“Namun, keselamatan berlalu lintas sering diabaikan. Oleh sebab itu, kita harus terus melakukan upaya penyadaran secara preventif, persuasif juga humanis di tengah masa adaptasi kehidupan baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Dikatakan Operasi patuh Mansinam tahun 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang, sehingga penegakan hukum akan dilakukan bagi pelanggar Lalu lintas.

Ia pun berharap agar masyarakat semakin disiplin dan patuh berlalu lintas dengan begitu dapat menurunya angka kecelakaan di daerah ini, tetapi juga dapat terwujudnya kondisi Kamseltibcar lantas yang lancar.