Berita

50 Paket Sembako Bantuan Gubernur di Terima Pendeta dan Jemaat Pantekosta

×

50 Paket Sembako Bantuan Gubernur di Terima Pendeta dan Jemaat Pantekosta

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Wilayah Gereja Kerapatan Pantekosta Kabupaten Sorong, Pdt daniel Purwono (paling kiri), menyerahkan bantuan paket sembako dari Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Sebanyak 50 paket sembako bantuan dari Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, diterima para pendeta dan jemaat di lingkungan Gereja Kerapatan Pantekosta Kabupaten Sorong.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 ini, diserahkan melalui Ketua Majelis Wilayah Gereja Kerapatan Pantekosta, Pdt Daniel Purwono S.Th, Jumat (17/7/2020). Isi dari paket itu, berupa beras 10 kilo, guka, tepung dan minyak

“Puji Tuhan, bantuan dari Pak Gubernur ini bisa sedikit meringankan beban para pendeta dan jemaatnya,” kata Daniel Purwono.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang telah menjadi wabah dunia, secara ekonomi dampaknya juga dirasakan para jemaat yang tinggal di sekitar gereja. Banyak sektor usaha yang dimiliki jemaat, menjadi lesu darah.

Meski demikian, Daniel Purwono menyampaikan bantuan itu secara selektif, kepada jemaat yang benar-benar ekonominya terpuruk, mengingat jumlah paket yang diberikan gubernur sangat terbatasnya.

“Saya bersama pengurus wilayah menyeleksi jemaat penerima bantuan ini. Bagi yang secara ekonomi masih mampu, kami mohon maaf, tidak bisa mendapatkan karena jumlahnya sangat terbatas,” tandas Daniel Purwono.

Pdt Simon Pareang, seorang pendeta Kerapatan Pantekosta Alfa Omega di jalan Osok Kelurahan Aimas Distrik Aimas menyampaikan terima kasih atas bantun gubernur yang dia terima melalui Ketua Wilayah.

Kepada para jemaatnya yang ikut menerima, Pdt Simon Parean berharap agar tidak melihat jumlah yang telah diberikan gubernur.

“Tapi mari kita sama-sama apresiasi rasa peduli yang muncul dari Pak Gubernur. Bantuan ini sangat berarti buat kami,” pungkas Simon Pareang.