5 Anggota Kodim 1809/Maybrat Terima Penghargaan dari Pangdam Kasuari, Karena Hal ini !

Foto bersama dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen Gabriel Lema dan wakil bupati Maybrat, Marcus Jitmau, saat penyerahan penghargaan kepada Dandim dan anggota Kodim 1809/Maybrat. Foto ist

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 1809/Maybrat, bertujuan untuk memastikan kondisi satuan Kodim 1809/Maybrat, prajurit dan keluarganya serta berkordinasi dengan pemerintah kabupaten Maybrat dalam keadaan baik.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Kodam XVIII/Kasuari itu, menyempatkan diri memberikan penghargaan serta ucapan terimakasih atas jasa dan prestasi Kodim 1809/Maybrat dan Polres Sorong Selatan dalam pelaksanaan tugas pengungkapan serta penangkapan pelaku dan para DPO Penyerangan Pos Koramil kisor di kampung Kisor Distrik Aifat Selatan kabupaten Maybrat.

“Atas nama Korps TNI Angkatan Darat serta bangsa dan negara, memberikan penghargaan dan terimakasih kepada prajurit Kodim 1809/Maybrat dan anggota Polres Sorong Selatan, atas kerjasamanya mengungkap dan menangkap para DPO Penyerangan Pos Koramil kisor di kampung Kisor,” tandasnya.

Pangdam XVIII/Kasuari memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada anggota Kodim 1809/Maybrat, di dampingi Wakil Bupati Maybrat, Markus Jitmau. Berikut nama-nama anggota Kodim 1809/ Maybrat yang terima penghargaan ;

  1. Nama : Harry Ismail,S.I.P
    Pangkat : Letkol
    Jabatan : Dandim 1809/Maybrat
  2. Nama : Octa Baldwin salasa
    Pangkat : Serka
    Jabatan : Bati Sintel kodim 1809/Maybrat
  3. Nama : Kaleb Irianto Hegemur
    Pangkat : Sertu
    Jabatan : Unit Intel kodim 1809/Maybrat
  4. Nama : Dede Hidayat
    Pangkat : Sertu
  5. Nama :Tontje Romario Masyewi
    Pangkat : Serda