Berita

47 Jemaat Meriahkan Pembukaan Sidang Klasis GKI Sorong ke XIII

×

47 Jemaat Meriahkan Pembukaan Sidang Klasis GKI Sorong ke XIII

Sebarkan artikel ini
Parade peserta sidang Klasis GKI Sorong ke XIII. Foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pembukaan acara sidang Klasis GKI Sorong ke XIII di jemaat GKI Imanuel Boswezen Sorong berlangsung meriah.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Acara yang dikemas dengan menarik itu, diawali dengan parade peserta sidang, dari 46 jemaat plus 1 bakal jemaat di Klasis GKI Sorong.

Para petinggi gereja, ketua sinode GKI di Tanah Papua, ketua Klasis GKI Sorong, Pj bupati Sorong, Plt.Sekda kota Sorong serta unsur Forkopimda Kota Sorong dalam acara pembukaan Sidang Klasis GKI Sorong ke XIII. Foto Wim/TN

Parade peserta sidang Klasis ke XIII itu disambut ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu, M.Th, bersama ketua Klasis GKI Sorong, Pdt. Isak Kwatolo, unsur pimpinan di aras Sinode GKI di Tanah Papua dan Klasis GKI Sorong, Pj bupati Sorong, Yan Piet Moso, Plt.Sekda kota Sorong, beserta unsur Forkopimda kota Sorong.

Sebanyak 46 jemaat dan 1 bakal jemaat diiringi marching band dari SMK YPK Imanuel, dan Suling Tambur dari jemaat Imanuel Suprau.

Marching band SMK YPK Imanuel Sorong. Foto Wim/TN

Selanjutnya para peserta sidang diarahkan memasuki gedung gereja Imanuel Boswezen Sorong guna mengikuti ibadah pembukaan Sidang ke XIII yang dipimpin hamba Tuhan, Pdt. Justin Mirino, S.Th, MM.

Pelaksanaan sidang selanjutnya akan digelar di Rylich Panorama hotel. Para peserta dari 46 jemaat dan 1 bakal jemaat usai mengikuti ibadah pembukaan sidang Klasis ke XIII akan diantar menuju tempat pelaksanaan sidang.