Tampak para peserta yang mengikuti pembukaan turnamen futsal dalam rangka HUT ke-1 GPI Jalan Suci Jemaat Betfage Kartapura-Men (Karmen). Foto-Onesimus/TN

 3,194 kali dilihat

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Sebanyak 31 tim futsal meramaikan turnamen futsal dalam rangka HUT ke-1 GPI Jalan Suci Jemaat Betfage Kartapura-Men (Karmen). Kegiatan tersebut berlangsung di Kartapura, Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Maybrat, Klemens Howay S.T yang membuka kegiatan, Kamis (2/12/2022), menyampaikan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara karena menggelar kegiatan yang sangat positif. Menurut Klemens, turnamen itu dapat menjadi wadah untuk membina mental pemuda-pemudi di Kabupaten Maybrat.

“Saya selaku pimpinan para pemuda di Kabupaten Maybrat juga mengapresiasi seluruh Jemaat Betfahe Kartapura-Men karena telah berkeinginan untuk menggelar kegiatan perlombaan. Ini nilai positif yang patut kita ambil dalam pembenahan jati diri,”ucap Klemens dalam sambutannya.

Kepada para peserta, ia berharap dapat mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan panitia agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. Turnamen futsal, tambah dia, merupakan ajang perkenalan bagi pemuda-pemudia di Kabupaten Maybrat, khususnya di Distrik Ayamaru.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Ridwan Naa dalam laporannya mengatakan, HUT GPI Jalan Suci Jemaat Betfage Karmen jatuh pada tanggal 27 Desember 2022. Sementara rangkaian perlombaan dalam memeriahkan HUT yaitu lomba futsal putra-putri, lomba dayung, cerdas cermat Alkitab, dan permainan anak-anak.

“Tujuan kegiatan ini sebagai sarana memupuk dan memelihara serta menggalang rasa persatuan dan kesatuan di kalangan umat Tuhan, Jemaat Betfahe Karmen dan antara gereja-gereja,”tutur Ridwan Naa sembari menambahkan, total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.130 juta.

Berita lain untuk anda

Masa “New Normal” Akan Ditentukan Daerah Masing-Masing

 2,580 kali dilihat 2,580 kali dilihat Manokwari,TN– Juru bicara gugus tugas penangan penyebaran COVID-19 Provinsi Papua…

Lama Vakum, Abdullah Gazam Kini Caretaker MPW Pemuda Pancasila Papua Barat

 2,722 kali dilihat 2,722 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Merespon cepat kevakuman organisasi di tubuh internal Majelis…

NTP Kaltara Semakin Menguat, Ini Nilainya

 2,423 kali dilihat 2,423 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – NTP per subsektor Provinsi Kalimantan Utara…

Azwar Anas: Berdirinya MPP di Kota Arang, Dampak Nyata Birokrasi

 2,606 kali dilihat 2,606 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mal Pelayanan Publik (MPP) kini resmi berdiri…

Tahap II tersangka ND dan LMS Terhambat, LP3BH: Diduga Masuk Angin

 133 kali dilihatKapolda: Seharusnya sudah, karena kalau berkas perkara sudah P-21 maka segera tahap II, saya akan ingatkan Dirreskrimsus Polda Papua Barat yang baru,..

DLHP Manokwari Pengadaan IPAL Domestik Untuk Pelaku Usaha Tahu

 2,550 kali dilihat 2,550 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI- Sembilan (9) pelaku usaha Tahu di dalam Kota Manokwari…

Ketua TP PKK Sulsel Kunjungi Gadis Pengidap Tumor Ganas

 2,599 kali dilihat 2,599 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Tasya, remaja putri berusia 13 tahun yang…

Pasar Mama Papua Sedang Dibangun di Belakang SMPN 2 Merauke

 3,234 kali dilihat 3,234 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pemda Merauke sedang membangun Pasar Mama Papua…

Saat HUT Kota Ambon ke-445, Pemkot Akan Launching Aplikasi SIMAK

 2,565 kali dilihat 2,565 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-445 Kota…

Mantaap…Kasus Pengeroyokan Saat Mubes Himapura Berakhir Damai

 2,464 kali dilihat 2,464 kali dilihat TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Kasus pengeroyokan oleh James G. Tokoro dan…