Berita

270 Peserta Meriahkan Lomba Menembak di Yonmarhanlan Merauke

×

270 Peserta Meriahkan Lomba Menembak di Yonmarhanlan Merauke

Sebarkan artikel ini
Pembukaan lomba menembak oleh Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan di Lapangan Menembak Yonmarhanlan Lantamal XI Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT Kota Merauke ke-120 tahun 2022, Panitia HUT menyelenggarakan kegiatan lomba menembak senapan angin yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan Lantamal XI Merauke, Sabtu (29/1/2022).

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebanyak 270 peserta yang terbagi dalam 10 clup dan 5 kelas menembak yakni 41 meter PCP, 33 meter PCP, 10 meter uklik, 25 meter PCP dan 20 meter uklik yang berlangsung selama dua hari.

Pembukaan kegiatan dilakukan oleh Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, didampingi Ketua Panitia HUT Kota Merauke Alberth A. Rapami, dan para penanggungjawab seksi lainnya serta Penanggungjawab Koordinator Menembak Danyonmarhanlan XI Merauke, Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba.

“Tujuan lomba selain meriahkan HUT Kota Merauke tetapi juga mencari bibit penembak serta memberikan hiburan kepada para pecinta menembak,” ujar Wabup H. Riduwan dalam sambutannya.

Kesempatan yang sama ia mengajak semua pihak mampu berkolaborasi dalam keberagaman guna memajukan pembangunan di Merauke. Sama-sama menjaga Merauke tetap aman, damai dalam semboyan Bineka Tunggal Ika dan motto Kabupaten Merauke Izakod Bekal Izakod Kai yakni satu hati satu tujuan.

“Mari kita jadikan sebagai ajang silahturahmi untuk kembangkan bakat, menyalurkan hoby dan mencapai kesuksesan terutama mencari bibit menembak dan membina prestasi atlet menembak Perbakin Kabupaten Merauke,” tandas dia.